Sunday

Motorola W161

Motorola W161Motorola membenamkan teknologi yang biasa saja pada tipe W161. Mungkin ini adalah strategi yang dipakai untuk menekan harga jual yang lebih murah, dengan segmentasi pasar tingkat pemula. Desainnya sendiri tidak berbeda dengan kakaknya yang mengusung konsep candybar. Kelihatannya motorolla W161 mengedepankan sisi efisiensi dalam berkomunikasi saja mngingat kesederhanaannya dalam berbagai aspek.

Minimnya fitur maupun ‘make up’-nya semakin kentara dengan layarnya yang monokrom alias berwarna hitam saja dengan resolusi yang ‘klasik’ 128 x 128 pixel. Sedikit yang bisa dibanggakan adalah adanya radio FM dengan teknologi CrystalTalk yang menjadikannya keluaran audio yang boleh dikatakan bagus, jernih, tanpa noise yang mengganggu. Teknologi ini diaplikasikan baik saat menerima atau membuat panggilan serta saat menikmati radio FM. Tentu saja kejernihan suara W161 ini dapat dinikmati secara maximal saat menggunakan headset stereo yang disertakan dalam paket penjualannya.

Berhubungan teknologi CrystalTalk tersebut, motorola W161 juga membenamkan teknologi yang boleh dibilang lawas yaitu background noise reduction. Teknologi ini akan mengurangi (kalau tidak bisa dinilang menghilangkan) suara latar belakang atau ambient yang sering mengganggu saat mengadakan percakapan outdoor. Suara derau angin pun dapat dimusnahkan dengan sempurna.

Poin tambahan motorola W161 adalah daya tahan baterenya yang diklaim mampu bertahan selama 590 menit untuk melakukan panggilan serta 465 jam saat standby. Angka ini tentunya sangat bagus untuk anda yang malas untuk sering mnegisi ulang baterai.




Share/Bookmark

No comments: